Kamis, 12 Januari 2012

Ini Bukan Diary ! Chap 2

Disaat gw lagi nyeimbangin pendengaran gw dengan tiupan kencang Eca di kuping gw, gw melihat sosok 2 makhluk menyeramkan ! dengan wajah menyeramkaaannn.. membawa botol air mineraaaal.. dan tas di ransel di punggung nyaaaaa ! Kyaaa ! #Pliss deh (-_-*)
Dihadapan gw berdiri 2 cewe dengan muka jutek nya yang masing masing punya ciri khas berbeda. 1 berlagak tomboy dengan rambut di jepit ke belakang yang di tangannya terdapat 1 buah kotak map BESAAAAARRR .. dari plastik yang kayanya isi nya semua buku dan kertas gituu .. dan 1 lagi cewe berkacamata yang tingginya pun ga jauh beda sama si cewe pertama tapi bedanya tatapannya lebih kalem dan style nya pun uda ngikutin anak anak Bandung.. Iketan di rambutnya pun simple, cuma poni di jepit kecil ke arah kanan yang mengeluarkan aksen manis pada dirinyaaa yang akhirnya gw kenal dengan nama Eccy Hahay ! sampe Eca aja bilang ke gw "Tuh 2 orang kayanya nyebelin deh, mukanya aja jutek gitu hihiihi" kita berdua cuma bisa cekikikan dan hari itu gw tutup dengan dengungan yang masih terasa di kuping gw~


Gw itu anak yang cukup aneh di mata orang. Disaat anak anak lain berebutan duduk di belakang, gw menginginkan duduk di paling dengan yang artinya Face to Face sama dosen. Alesannya? alesannya simple aja sih, AC ada di bagian tengah dan gw orang yang paling ga bisa dapet hawa adem jadi kalo gw uda di tempat yang ademan dikiiitt ajaaa bawaan gw pasti ngantuk daaann taulah apa yang terjaaadiiiii .. KETIDURAN DI KELAAASSS ! hwahahahaha~ (simak cerita Ketiduran PIE ini di update berikutnyaa :D)
Hari selasa hari kedua gw rasain hawa disini koq beda yaa. Saat gw ngapus papan tulis di kuliah Akuntansi 1, gw ngerasa koq anak anak ini ngasih tatapan tajam ke gw. Entah gara gara di liatin mulu, gw jadi grogi ato pede ato apalah yang mengakibatkan tangan kiri gw yang megang penghapus nabok tuh pipi dosen (#hwahaha). Pipi tuh dosen tiba tiba menghitam seperti habis di tabok :D . Beliau pergi ke WC dan yang bikin gw aneh kejadian konyol itu ga mengakibatkan tawa SEDIKITPUN oleh anak anak di belakang gw ! Seperti ga punya selera humor dan cuma Wi yang ngeliatin gw dengan muka polosnya plus Eca aja yang cengengesan ngetawain gw yang muka uda memerah seperti udang rebuuus  (--*)'


(#Sorry gw ga tulis semua hari harinya, tar kepanjangan lagi :D)
Hari hari disana gw isi dengan senyuman, senyuman dalam ngetawain temen gw atau senyuman semek saat gw presentasi kedepan seperti yang 1 ini..
Hari itu gw presentasi Akuntansi, presentasi yang merubah hidup gw (secara konteks doang koq --") Kelompok ini di bikin sendiri sama tuh dosen, dengan cara ngurutin nama nama di absen kelas gw dan gw kebagian sama Eccy. Gw pikir sih nih team ga akan bener, secara ketuanya aja gw yang ga bener kek gini di tambah anggotanya ada Eccy yang super jutek di mata gw di tambah anggota yang lain cuekcuek kan.. Dikelompok itu cuma gw yang paling ganteng ya secara cuma gw cowo disitu Hehe xD. Yah gw sih cuma bisa pasrah aja waktu itu dan berharap Tuhan mengirimkan malaikatnya seorang buat bantu ngerjain nih tugas :((
Bersambung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar