Rabu, 18 Januari 2012

Ini Bukan Diary ! Chap 3

Kuliah Akuntansi pun selesai.. Anak anak lain sih langsung pada ngerumpul gitu buat ngerundingin tugas tuh dosen. Gw yang notabene nya AnSos (bukan sih, tapi cenderung risih-an :p) lebih milih duduk di deket jendela sambil masang headset dan dengerin lagu yang sesuai sikon.. (Now Playing.. : Still Virgin - Hate To Miss Someone). Gw liat sih anak anak uda pada keluar tp ga tau deh yang sekelompok sama gw yang mana? Yang gw inget di kelas itu cuma 5 orang, termasuk orang orang yang sebelumnya uda gw tulis. Disaat angan gw lagi pergi dari tempatnya, tiba tiba seorang nepuk pundak gw. 
"El ya? Kita sekelompok kan? Ada waktu kapan buat ngerjain tugas ini?" kata Eccy ke gw yg seraya langsung gw narik angan angan gw supaya masuk lg ke tempatnya.. 
"Siapa ya? Ika? Ani? atauu Ruth?" tanya gw yang bener bener lupa dengan mukanya . 
"Eccy, ya ampuunn baru juga 1 jam di bagi kelompoknya" geramnya  ke gw. 
"Oh iya sorry, namanya juga baru kenalan hehe" kata gw sambil ngeluarin expresi tanpa bersalah :p
Entah kenapa tuh cewe nanya soal tugas itu ke gw, padahal gw belom pernah belajar kek ginian sebelumnya apalagi ngapalin neracaneracaaann. Sampe pernah dulu gw di tes sama om gw, "Sebutin neraca neraca yang ada di Akuntansi?" dan gw jawab "Neraca Saldo ! Neraca Lajur ! teruuss.. eee... Neraca Pegas !" #blettaaakkk ! yang berakhir gw kena timpuk bantal guling -____-"
Balik lagi ke topik..
"Gimana kalo kita bagi bagi tugas buat ngerjain ini? Aku yang cari data dan kamu yang bikin powerpoint?" kata Eccy ke gw.
"Terserah sih, tapi gw kan masih baru di bidang kaya ginian?" lanjut gw
"Gpp, aku juga dari IPA kali jadi slow aja" diberikannya senyuman ke gw, tapi saat itu gw lebih tertarik dengerin lagu sih :p
Seminggu kemudian.. Pagi pagi gw liat jam, daaannn 07:40 tepat di jam gw ! Secara ga usah pake mandi mandian deh dan langsung meluncur ke tuh kampus habis masuk jam 08:00 -_-". Disana gw nyampe jam pas bangeett ga lebih ga kurang .. Baru juga gw nyampe gw langsung di tanya pertanyaan yang paling mematikan..
"El bawa powerpointnya ga?" Kata Any ke gw.
#Matilah gw ! Belom gw bikin sama sekali tuh powerpoint ! T________T" pikir gw.
Eh tapi ada aja yang pengertian sama gw.. Eccy langsung bilang
"Uda aku bikin koq, tinggal presentasi' dalam hati gw lega banget deehh ga kebanyang gw lega nya gw >.<"
Dan hari itu bereslah presentasi yang kita tampilin walau gw cuma numpang nama T________T*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar