Rabu, 11 Januari 2012

Ini bukan Diary ! Chap 1

Uda 3 bulan semenjak gw di daftarin di sebuah kampus di daerah jalan surapati, Bandung. Gw masih inget sebelum puasa kmaren gw daftar sendiri kesono, berbekal baju yang gw pake doang (hehe :D). Yah emang uda cukup lama sih, tp dari sini mulai hal hal yang menurut gw ga biasa.
Dimulai dengan Matrikulasi (ato istilah bekennya sih MOS gitu lah :p) yang tepat di bulan Ramadhan yang penuh berkah.. (#whaaatt?!) Okey itu emang cukup lebay, tapi kita emang pas bulan puasa gitu matrik nya dan uda gitu   selama 3 minggu lagi ! demi apalah T_____T" . Selama sebulan kita masuk tiap jam 9 dan pulang jam 3 dan yang bikin kesel nya ga boleh makan lagi ! (ya iyalah orang puasa, bego banget sih lu -____-") . Di dalamnya kita di ajarin Basic English, Entrepreneur, dan Basic Computer . Tugas BE/BC sih masih normal untuk ukuran bulan puasa, tp ada 1 tugas yang paling ngeselin menurut gw .. yaitu bikin makalah mengenai sebuah usaha yang menjanjikan bagi kita mahasiswa?! Yah emang cuma mikir doang, tapi mikirnya itu lho sampe sekuat tenaga yang mengakibatkan gw masuk ruang kesehatan -__________-" .
Bla..blaa..blaaaa.. (orang yang anda tuju sedang berada di luar service area, cobalah beberapa saat lagi~)
1 Bulan telah berlalu saat nya menuju Lebaran yang hikmat dengan di ambilnya nilai Matrikulasi .. Gw buka 1 demi 1 sheet di excel yang merupakan nilai gw (oh iya pemberitahuan dikit, kita sistem nya nilai dikirim lewat e-mail gitu demi mendukung kemajuan teknologi :s) . Saat gw bukaaa.. taraaaaa.... BE dan BC gw dapet A+ sedangkan Entre cuma dapet B+ . Biarlah, toh gw ga terlalu aktif buat yang satu itu .. :p


Kuliah semester 1 dimulai ..
Setelah libur lebaran yang cukup, gw uda di nyatakan sebagai mahasiswa hwahahahaha ! (ya ampun bangganyaaa -_____-") . Orang yang pertama gw ajak kenalan adalah seorang cowo cuek yang dulu emang sekelas sama gw di Matrikulasi (namanya Wi)dan seorang cewe yang sebenernya jg sekelas sama gw dulu (namanya Eca) hehe :p
Kita mulai clingak clinguk liat anak anak gelombang 2 yang kebanyakan dari luarkota . Ga ada cewe yang menarik perhatian gw sih waktu itu, cuma beberapa orang yg cukup gw bikin naik darah -_-" .
Seperti.. ada seorang cewe berkerudung (no sara ! thx) yang saat itu duduk sebelahan sama gw. Gw liatin dikit dikit ternyata nih cewe cantik juga ya tapi hal itu tiba tiba lenyap waktu dia bilang
"siapa namanya?" gw jawab aja "panggil aja el" dan kita mulai akrab di hari pertama itu . Tapi ga gw sangka saat gw minjem penghapusnya dan dia minta balikin lalu gw bilang
"lain kali jgn sungkan kalo mau minjemin" dan bukan kata yang terucap namun cubitan keras yang hinggap di lengan kanan gw T______T" #sakiittt maaakkk ! :'(
Di jam berikutnya gw pindah tempat duduk, bareng dengan temen cewe gw yang namanya Eca itu. Jam berikutnya anak anak pada masuk dan ke kelas, 1 lagi orang yang ngeselin yang sekarang menjadi temen akrab gw . Anak itu perantauan dari jakarta, gw tau sih dia anak kelas gw waktu Matrik tp blom kenalan lgsg . "eh pinjem pulpen dong" bilang dia ke gw tp gw merasa ga di panggil jadi ya diem aja gw (sok polos @@")
1x lg dia ngomong "pinjem pulpen oi" gw masih ga merasa sih waktu itu dan tiba tibaaa "PINJEM PULPEN LU WOOY !" teriaknya di kuping gw -_______-" "gw ga budeg kali" jawab polos gw . Tapi ya itu dia, kekonyolan hidup gw yang bikin orang orang di sekitar gw malah deket sama gw .. Hoaaaamm ! 
Bersambung.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar