Senin, 09 Januari 2012

Story of AntKO

Gw rf lovers (#sebutannya kali -_-") yang main sebulan setelah open beta dan waktu itu rf rame banget apalagi di net gw sampe nyebar di sekolahan gw gituuu..(#okey mulai ga penting). Ini bukan kali pertama gw bikin char rf, sebelumnya gw emang punya char cora job grazier tapi cuma sampe lv 47 (#berat cost nya hehe .. :p). Gw disini cuma mau share aja cerita char tercinta gw AntKO :* dan gw ingetin 1x lagi ..
Ini bukan Diary ! -____-"


Waktu itu char gw di biayain dari char yang grazier, cuma dikit sih banter cuma 170jt-an + pengalaman gw maen rf #hehehe ..
Lv 1 - 10
Karena ini char baru, jadi gw uda persiapan buat nih char . 1/5 tas gw isi pot (#health pot & mana pot tepatnyaa..) tapi alhasil baru juga keluar markas uda di chaos oleh bocah job summoner dan gw matiii ! emang die ga tau apa gw ini petinggi cora jg?! HAH!? (ya mana tau orang belom kenalan :p). 10 menit gw nungguin, akhirnya temen gw yang juga waktu itu warchon dateng ke sebelah markas dan membalaskan dendam gw yang sudah bertahun tahun hinggap dalam hati ini ! hwahahaha ! (LEBAAYY ) okey itu emang cukup lebay tapi seriusan gw emang kesel juga kalo ada bocah kek gituuu ..
sesampainya gw di post cora, gw mencoba ngehunt di daratan kering (kalo ga salah namanya gitu :p) tanpa save posisi (lho? knp ga di save? jawaban gw : LUPA DODOL !-_____-")*. Namun apa daya, mungkin emang gw jadi sarapan empuk buat tuh summoner kali -_________-"

Lv 11 - 20
Quest masih di pos cora.. emang uda ga ada yang maen chaos lagi sih tapi malah banyak "TUKANG SAMPAH" berkeliaran >:( . Kalo ga salah gw ga beres beres quest disana sampe kurang lebih sekitaaaarr (banyak banget sih?!) 1 jam lah hehe :p . Tapi hal yang paling gw suka tiba, pas gw hunt gw ga sadar kalo weapon yang gw dapet dari dropan ternyata kebanyakan injurer ! waw it's amaziiinggg ! *watdhezig ! :D sekitar ada 10 biji dari semua weapon yang gw dapet itu injurer mulai dari sword sampe staff semuaa beraneka ragaaamm kek di taman safariiii :D
#sedikit copy an dari blog lama :p tar di update .. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar